Sinopsis The World of Married Episode 11 bahasa Indonesia

Dalam hubungan yang saling terikat 'The World of Married', wawasan yang menunjukkan keemosian menyebabkan permasalahan besar.


Hubungan antara Kim Hee-ae (Ji Sun-woo) dan Hae-Jun Park (Tae-oh Lee) dari drama bumi emas asli JTBC Studio 'The World of Maried' mulai bergetar kuat dan beralih ke titik balik. Fragmen-fragmen bencana yang hebat kembali seperti bumerang dan mulai melukai keduanya. Akhir yang mengejutkan, yang tidak ada yang diprediksi, mengguncang pemirsa, memprediksi akibat kekerasan. 

The World of Married sedang mencatat catatan baru dalam popularitas. 10 siaran terakhir mencatat 22,9% dalam standar nasional dan 25,9% di wilayah metropolitan (Nielsen Korea, berdasarkan rumah tangga berbayar), melampaui 'Kastil SKY' dan menempati peringkat pertama dalam 'History JTBC Drama Viewers'. Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah direkam di antara drama non-terestrial.  

Daya tarik yang menarik perhatian penonton adalah wawasan tajam yang menembus sifat cinta dan hubungan, bahkan dalam perkembangan yang tidak terduga. Ketika mereka memasuki babak kedua, karakter mulai menjadi rumit. Tatapan yang terobsesi mengikuti bagian dalam yang tersembunyi di bagian dalam orang-orang yang bertabrakan menyebabkan empati pemirsa dan memaksimalkan empati.

Kim Hee-ae, Park Hae-jun, dan hubungan rumit dan halus di sekitar mereka berdua tidak terganggu, menyoroti esensi 'Cinta' dan 'Pasangan' dari berbagai sudut. Hee-ae Kim dan Hae-joon Park, So-hee Han (Dakyung Han), Sun-young Park (Yerim Ko), dan Eun-woom Shim (Min Hyun-seo) membuat pilihan berbeda di depan cinta dan pengkhianatan. Hubungan mereka, saling memproyeksikan seperti cermin dan menunjukkan esensi cinta, sama pentingnya dengan peristiwa yang tak terduga.


Kim Hee-ae VS Park Hae-jun dan Han So-hee, realita emosi dan kegelisahan

Dunia Kim Hee-ae dan Park Hae-jun dulunya sempurna. Namun, saat pengkhianatan menyeretnya ke neraka, dan kastil pasir milik Kim Hee-ae runtuh dengan tangannya sendiri. Hae-Jun Park sepertinya memegang tangan Han So-Hee dan menciptakan dunia yang sempurna lagi.

Hee-ae Kim dan Hae-joon Park, yang mengira mereka telah tersingkir dari kehidupan, tetapi tidak pernah putus, masih bergegas menuju satu sama lain. Masih ada emosi tak terucapkan dan tak terucapkan di belakang leher yang kaku.

Cincin pernikahan dan foto-foto yang tidak bisa ia lepaskan mengungkapkan perasaan Kim Hee-ae. Perceraian Kim Hee-ae masih berlangsung.  

Park Hae-joon, yang semuanya marah karena kejatuhan Kim Hee-ae tetapi marah ketika dia terluka, tidak pernah bisa melarikan diri dari rantai ikatan yang sulit. Lee Hak-joo (Park In-gyu) menyebutnya 'cinta' dan Park Seon-young mengatakan 'obsesi'.

Hubungan terbalik antara Kim Hee-ae dan Han So-hee juga signifikan. Dia berpikir bahwa Kim Hee-ae dan dirinya sendiri berbeda, tetapi kegelisahan yang dialami Kim Hee-ae sekarang menjadi milik Han So-hee.

Han So-hee, yang tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Seorang pria yang selingkuh sekali, merokok lagi," bergetar.

Perubahan Kim Hee-ae dan Park Hae-jun dan Han So-hee terus-menerus menimbulkan pertanyaan tentang pernikahan, pasangan, dan cinta. 'Apa itu pernikahan? Apa itu perceraian?

Pertanyaan Kim Hee-ae, "Mengapa bukan akhir dari cincin yang sulit ini berakhir ketika saya melepaskannya dan putus?" Semakin saya mengunyah, semakin saya bangun realitas pahit dan meningkatkan rasa ingin tahu saya tentang tindakan mereka.


Di depan pengkhianatan, Kim Hee-ae dan Park Seon-young telah memilih  

Kim Hee-ae dan Park Sun-young membuat pilihan berbeda di depan pengkhianatan suami mereka. Bahkan mengetahui perselingkuhan Kim Young-min (Son Je-hyuk), Park Seon-young memutuskan untuk melindungi bahkan keluarga yang kesepian dengan mengatakan, "Kamu tidak bisa menyimpannya, tapi aku akan menyimpannya.

Apa hasil seleksi?

Kim Hee-ae mengakhiri hubungan, tapi dia masih bertarung dengan Park Hae-joon. Kim Young-min, yang meneruskan skema Park Hae-joon, sekali lagi meninggalkan kepercayaan Park. Park Sun-young memutuskan untuk menceraikan suaminya, yang tidak pernah bisa berubah. Park Sun-young, yang berjuang untuk menutup matanya dan terus berusaha melindungi dirinya sendiri, tumbuh dengan kesadaran.  

Setelah keruntuhan, Park Seon-young menyadari bahwa "Aku bukan cinta, tapi aku datang. Ini bukan tentang obsesi. Ini tentang membuat luka lebih besar." Di matanya menghadapi kenyataan, situasi Kim Hee-ae terlihat akurat. "Adikku juga memikirkannya sekarang. Aku terobsesi dengan apa yang aku lakukan. Tidak ada habisnya jika aku mencoba untuk memenangkan satu sama lain.

Aku sama." Park Sun-young, yang hanya berpegang pada emosi pasangan yang sudah menikah tanpa perasaan, dan Kim Hee-ae, yang masih memiliki emosi yang rusak tetapi tidak dapat dijelaskan, bersinar satu sama lain pada titik simetri.

Sayangnya Kim Hee-ae dan Shim Eun-woo berdiri, tetapi hubungan yang tidak dapat diloloskan

Lingkungannya berbeda, tetapi Kim Hee-ae dan Sim Eun-woo, yang saling memahami satu sama lain, memiliki hubungan yang sama. Perasaan cinta menyebabkan kemalangan dan menaklukkan hidup melawan kemalangan badai. Solidaritas yang ditunjukkan kedua orang itu mungkin karena mereka hanya punya dua empati.

Sim Eun-woo, yang tidak bisa melepaskan Lee Hak-ju meskipun mengalami kekerasan dan obsesi, mampu menghentikannya setelah melihat Kim Hee-ae dihadapkan dengan ketidakbahagiaan. Keinginan dan obsesi yang terpelintir tidak bisa dibungkus dengan nama cinta.

Shim Eun-woo melarikan diri dari Park In-gyu dengan bantuan Kim Hee-ae, tetapi Park In-gyu muncul kembali. Apa ikatan ikatan mengerikan yang tidak mudah terputus, dan hubungan antara Sim Eun-woo dan Shim Eun-joo, seperti Hee-ae Kim dan Hae-joon Park, yang bercerai dan tidak bisa lepas satu sama lain.  

Itu seperti cermin satu sama lain. Kim Hee-ae dan Shim Eun-woo, yang tidak dapat melarikan diri dari rawa yang dalam oleh perasaan cinta, akan melihat kenyataan mereka melalui lawan-lawan mereka. Hubungan antara Lee Hak-joo dan Shim Eun-woo akhirnya putus. Kemana Kim Hee-ae dan Park Hae-jun akan pergi? Hubungan antara keduanya, yang mengatakan, "Jika salah satu dari mereka pecah, kenyataan akan terlihat jelas," adalah sama.

Episode ke-11 'The World of Couples' akan ditayangkan pada jam 10:50 besok (1 Mei) di Jepang. Jadi jangan lupa untuk menunggu versi Bahasa Indonesia di zona waktu yang berbeda dan cenderung lebih lama.

Tidak ada komentar untuk "Sinopsis The World of Married Episode 11 bahasa Indonesia"

Berlangganan via Email